Rabu, 30 Maret 2016

Surat Lamaran Pekerjaan



Surabaya, 13 September 2013

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Pimpinan Social Development Program
LAGZIS Surabaya.
Jl. Bogowonto no 45
Surabaya

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari Social Development Program
LAGZIS Surabaya
, seperti yang dimuat di pengumuman kantor pos, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung dalam Tim Social Development Program LAGZIS Surabaya. Adapun biodata saya  sebagai berikut :

Nama         
: Sri Wahyu Widyaningsih, S.Pd., M.Pd.
Tempat, Tanggal Lahir 
: Bengkulu, 26 Desember 1988
Alamat  
: Ketintang Timur Ptt 5a/9i Surabaya
No. Telp/HP
: 085315626369/085646472459
Pendidikan terakhir
: S2 Pendidikan Fisika
Email
: widya_2612@yahoo.co.id
Status
: Belum Menikah

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di lembaga yang Bapak/Ibu pimpin. Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat diterima. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan :

1. Cirriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah terakhir.
3. Pas foto terbaru.
4. Foto Copy KTP.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

                                                                                    Hormat Saya



(Sri Wahyu Widyaningsih, S.Pd., M.Pd.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar